example banner
.

Hein Arina Pimpin Serah Terima Ketua Jemaat Imanuel Walian

TOMOHON,pojoksulut.id – Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt Dr Hein Arina memimpin Ibadah Pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Imanuel Walian Wilayah Tomohon Empat, Minggu 18 Oktober 2020

Hein Arina dalam khotbahnya mengatakan Tuhan selalu punya cara untuk mengangkat harkat dan martabat kehidupan umatNya, walaupun melalui proses pergumulan yang pahit sebagaimana yang dialami Naomi dan Ruth. Begitu pula kehidupan umatNya dalam konteks pergumulan Covid-19 yang sudah berbulan bulan ini.

“Tuhan berkarya melalui budaya hidup keluarga dan kekerabatan yang ada dengan maksud untuk menyatakan kehendakNya lewat peran Boas yang menolong kerabatNya yang berkesusahan. Hal ini mendorong warga gereja untuk terus membangun budaya kekeluargaan yang saling tolong menolong, kerukunan, solidaritas, bukan budaya baku cungkel dan menjatuhkan.” tutup Hein Arina

Sekretaris BPMJ Imanuel Walian Pnt.Dr Evli Liow, ST,MSi saat membacakan SK BPMS GMIM mengatakan bahwa Pdt Vonny Martje Mandagi Warouw akan melanjutkan tugas pelayanan sebagai Ketua BPMJ Imanuel Kinali Wilayah Kawangkoan Satu dan Pdt.Jonathan Bernhard Edison Mantiri sebelumnya adalah Ketua BPMJ Baitel Wailan Wilayah Kakaskasen. Sedangkan Erny Jultje Wensen Kondoj S.Th setelah bertugas selama lima tahu sebagai Guru Agama di Jemaat Imanuel Walian, selanjutnya mendapat penugasan baru sebagai Vikaris Pendeta di Jemaat Imanuel Kali Wilayah Tombatu.

Turut hadir Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian, MTh, Anggota DPD RI/MPR RI Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP dan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Pnt Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP yang keduanya juga Anggota BPMJ Imanuel Walian dan Anggota BPMW Tomohon Empat, BPMJ dan Pelayan Khusus Baitel Wailan dan Imanuel Kinali serta Imanuel Walian, Lurah Walian Pnt Jeffry Tumanduk, SE,SP.

About The Author

Reply

example banner
.