example banner
.

Hattrick Opini WTP, Bupati Minahasa Selatan: Ini Menjadi Pelecut Semangat

AMURANG,pojoksulut.id —- Prestasi membanggakan kembali diraih Pemkab Minahasa Selatan (Minsel). Dibawah nahkoda Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar SH, Kabupaten Minsel berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Senin (27/5/2019).

Opini WTP atas laporan keuangan daerah tahun 2018 ini, merupakan penghargaan ketiga kalinya yang diraih secara beruntun (hattrick).

Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu mengaku bersukacita dan bersyukur atas penghargaan yang diraih ini.

Menurutnya, semua stakeholder, para Kepala SKPD, inspektorat daerah, tim BPK-P, BPK-RI dan semua instansi terkait lainnya turut berperan meraih predikat opini WTP.

“WTP ini kiranya menjadi pelecut semangat bagi kita semua, untuk mengelola keuangan yang transparan, kredibel dan akuntabilitas,”jelasnya.

Bupati Minsel dua periode ini menambahkan, prestasi ini bisa terus dipertahankan.

“Semoga tahun depan, kita bisa memperoleh WTP lagi. Kita sudah mencetak hattrick WTP, kerja keras dan kerja sama dari semua pihak, harus terus berjalan untuk menggapai apa yang kita targetkan di tahun 2020 nanti,”terang bupati cantik ini.

Hadir dalam penyerahan opini WTP di kantor BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE, Kepala Inspektorat Daerah Adri Keintjem, Kaban Keuangan Melky Manus serta bupati dan walikota se-Sulawesi Utara.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.