example banner
.

Hari Pertama Masuk Kantor, Bupati VAP Lantik 23 Penjabat Hukum Tua

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Senin 7 Desember 2020, kembali memimpin Kabupaten Minahasa Utara (Minut), pasca menjalani cuti kampanye selama 71 hari.

Menariknya, hari pertama masuk kantor, Bupati Minut dua periode itu, langsung melantik 23 Penjabat Hukum Tua (Kumtua) di atrium kantor bupati.

Dengan dilantiknya Penjabat Hukum Tua tersebut berarti membatalkan Surat Keputusan (SK) Pjs Bupati Minut Clay Dondokambey tentang penempatan Penjabat Hukum Tua yang ada di beberapa desa di Kabupaten Minut.

Pelantikan ini berdasarkan SK Bupati Minut Nomor 257-279 tertanggal 2 Desember 2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan penjabat Kumtua. Penjabat Kumtua yang dilantik ini akan memimpin paling lama 1 tahun.

Selain melantik Penjabat Kumtua, Bupati VAP meroling 2 pejabat di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minut dan juga 10 pejabat struktural di jajaran Pemkab Minut.

“Saya minta agar pejabat yang baru lantik agar kerja dengan baik dan layani masyarakat. Nantinya ada penilaian dari saya. Jika tidak bertugas dengan baik, maka siap-siap saya ganti,” tegasnya.

About The Author

Reply

example banner
.