example banner
.

Hari Pentakosta, Bupati ROR Ibadah Bersama Jemaat GMIM Imanuel Tincep

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) mengikuti ibadah minggu yang bertepatan dengan hari Ketuangan Roh Kudus (Pentakosta) bersama jemaat GMIM Imanuel Tincep, Kecamatan Sonder, Minggu (9/6/2019).

Ibadah yang di pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Tincep Pdt. Saul Mamuaja, S.Th yang mengutip pembacaan dalam Kitab Injil Yohanes 14 : 15 – 31 dengan tema “Roh Kudus Menyertai Semua Orang Percaya”.

“Sebagai orang percaya, dimanapun kita berada dan apapun profesi kita, Roh Kudus selalu ada dan selalu menyertai kita,”ucapnya.

Sementara itu, Bupati ROR dalam sambutannya bersyukur bisa beribadah bersama jemaat GMIM Imanuel Tincep yang bertepatan dengan hari Pentakosta.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga GMIM dan masyarakat Tincep, yang telah sukses melaksanakan Pemilu 2019. Meskipun kita berbeda pilihan, mari kita mendoakan serta bersama sama membangun bangsa Indonesia,”terangnya.

Bupati ROR juga memaparkan berbagai program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang akan segera dikerjakan. Salah satunya adalah merealisasikan Dan program pengadaan seragam kepada anak-anak yang akan masuk SD dan SMP.

Selain itu, program sinergitas antara Pemkab Minahasa dengan Gubernur Sulawesi Utara yaitu pemberian BPJS Ketenagakerjaan untuk petugas keagamaan, perangkat desa dan kelurahan yang sementara berjalan.

“Kiranya selama 8 bulan kepemimpinan saya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, masyarakat Minahasa boleh merasakan perubahan yang tentunya ke arah yang lebih baik,”jelas bupati.

Dalam ibadah ini, Bupati ROR menjadi saksi baptisan Faithfull Carisa Dapu yang merupakab anak dari Hukum Tua Desa Tincep Romy Dapu, S.Sos (kel. Dapu – Piong.

Sebelumnya, Pemkab Minahasa telah menyerahkan bantuan sebesar Rp. 75 juta kepada GMIM Imanuel Tincep.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.