example banner
.

Hari Ini, Pemuka Agama di Tomut Doakan CS-WL

TOMOHONpojoksulut.Id : Bertempat di lokasi objek Wisata Pelangi Kakaskasen, Jumat (25/9), Calon Walikota dan Wakil Walikota Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) menggelar tatap muka dengan Tokoh agama (Toga) di Wilayah Kakaskasen Tomohon Utara. 


Dalam kesempatan ini, Caroll Senduk menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pemuka agama dan guru agama yang telah menyiapkan waktu untuk kegiatan tatap muka. 


“Dikesempatan ini, saya bersama pak Wenny menyampaikan terima kasih atas waktu dan doa para pemuka agama dan guru agama dalam kegiatan tatap muka ini”, Imbuhnya. 


Dalam acara tatap muka ini, Caroll Senduk memaparkan beberapa program  dihadapan para tokoh agama. Program ini nantinya juga untuk sinergitas pemerintah Kota dan Provinsi.


Senduk menjelaskan bahwa program yang dimaksud yakni bantuan untuk lansia dan rencana program dana duka akan ditingkatkan. 


Usai pemaparan program, dilaksanakan Sesi Tanya Jawab, Saran dan Kritik. 


Dalam kesempatan ini, Caroll Senduk berharap jika nanti dirinya dan Wenny Lumentut dipercaya memimpin Kota Tomohon, sinergitas antara Pemerintah dan Gereja akan lebih ditingkatkan demi kesejahteraan Masyarakat Tomohon tercinta. 


Ditempat yang sama, Wenny Lumentut calon Wakil Walikota Tomohon mengatakan bahwa Peran penting membangun dan meningkat Sumber Daya manusia (SDM) menjadi sebuah prioritas paslon CS-WL, hal ini dimaksudkan sebelum membangun Infrastruktur SDM sudah siap pakai.  


“Mohon didoakan agar Sinergitas dari Pusat, Provinsi dan Kota berdampak pada Kesejahtraan serta Infrastruktur yang baik bagi Seluruh warga Tomohon. Kami akan memberikan yang terbaik “, Ujar Lumentut.


Diakhir kegiatan tatap muka dengan pemuka agama ini, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut didoakan oleh Pendeta, Guru Agama dan Pelayan Khusus yang hadir.


(Donny ) 

About The Author

Reply

example banner
.