example banner
.

Hadiri Syukuran di Desa Wioi, Sophia Antou Berbaur dengan Warga Jaga III

RATAHAN TIMUR,pojoksulut.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Sophia Antou berbaur dengan masyarakat Jaga III Desa Wioi.

Anggota DPRD Dapil I ini, dalam sehari menghadiri delapan kegiatan sesuai undangan dan semua telah dihadirinya dan di Desa Wioi ini sudah kedelapan yang dihadirinya.

Srikandi Ratahan ini dalam acara syukuran tahun baru masyarakat Desa Wioi Jaga III mengajak masyarakat agar senantisa bersyukur kepada Tuhan atas berkat yang dilimpahkannya.

“Mengucap syukur adalah salah satu kewajiban kita umat manusia karena berkat yang diberikan dari sang empunya dunia ini,”ujarnya.

Disamping itu, Antou menjelaskan bahwa setiap usulan dari desa harus melalui tahapan diantaranya Musrembangdes.

“Hasil dari Musrembangdes akan di bawah ke tingkat kecamatan dank e kabupaten.Saya akan membantu usulan bapak ibu termasuk usulan dari jaga tiga,”jelasnya.

Diapun menambahkan bahwa saat ini ada anggaran Kube.

“Bagi masyarakat jaga tiga yang akan memasukan proposal agar secepatnya dimasukan. Saya siap membantu,”ungkapnyam

Pada pertemuan yang penuh keakraban tersebut Antou memberikan bantuan berupa 20 sak semen untuk pembangunan kantor Desa Wioi Jaga III

Sementara itu, Hukum Tua Desa Wioi Noli Powa memberikan aplaus kepada Sophia Antou telah hadir, dan sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Jaga III.

“Saya berharap kepada anggota dewan tersebut untuk membantu masyarakat Desa Desa Wioi untuk jalan pekuburan yang sejak tahun lalu diperjuangkan tetapi hingga saat ini belum ada realisasinya,”terangnyam

“Beliau (Sohia Antou) berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Wioi tersebut dengan catatan usulan jalan pekuburan tersebut diusulkan dalam Musrembang desa Wioi,”tambah Antou.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.