example banner
.

Hadiri KKR di Tondano, VAP : Andalkan Tuhan Dalam Segala Hal

AIRMADIDI, pojoksulut.idРMasih dalam rangkaian HUT ke 17 Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP) Polri, DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) selaku Ketua Umum KBPP Polri Sulut, hadiri  Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang gelar di lapangan Kelurahan Tataaran Satu Kecamatan Tondano Selatan. Kamis (12/03/2020).

Ibadah KKR dipimpin oleh Pdt Rafni Palar STh.

Dalam ibadah tersebut VAP yang juga adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) diminta memberikan kesaksian.

VAP mengatakan sebagai orang yang percaya, kita harus terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Sebab, dengan percaya kepada Tuhan, maka segala perkara akan diselesaikan.

“Saya sudah 58 tahun dan memiliki 2 anak dan 4 cucu. Saya percaya Tuhan tidak meninggalkan keluarga saya karena dibawah kolong langit ini, tidak ada nama lain yang bisa menyelamatkan kita selain Tuhan,” Ucap VAP.

Dirinya mengaku sudah sejak umur 16 tahun telah melayani Tuhan. Dan VAP percaya Injil adalah kebenaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari. Banyak pengalaman hidup yang beliau lalui. VAP selalu bersyukur dan tetap melayani Tuhan.

Sekira seribu orang jemaat yang hadir di ibadah KKR, yang berasal dari 3 kelurahan di Kecamatan Tondano Selatan yakni Kelurahan Tataaran 1, Kelurahan Tataaran 2 dan Kelurahan Koya.

Usai ibadah, VAP berbagi berkat dengan seluruh jemaat yang hadir.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.