example banner
.

Hadiri HUT Desa Sawangan, Ini Pesan Wabup Dondokambey 

TONDANO,pojoksulut.id — Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, Robby Dondokambey SSi, menghadiri acara HUT ke-83 Desa Sawangan Kecamatan Tombulu, Senin (16/9/2019).

Acara yang dilaksanakan di balai desa tersebut dihadiri jajaran Pemkab Minahasa, Danramil 1309-04 Pineleng Mayor (Inf) Alex W Musak, Kapolsek Tombulu Iptu Hanny Kasenda, Hukum Tua Lieke Singal Kapoh, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Wabup Robby Dondokambey SSi MM mengatakan bersyukur bisa menghadiri HUT Desa Sawangan sekaligus bernostalgia, karena di sini masih terikat keluarga dan memiliki hubungan kekerabatan yang begitu dekat.

“Saya bersyukur sekarang sudah banyak perubahan yang boleh dinikmati dibandingkan dulu untuk datang ke Sawangan harus jalan kaki karna mobil tidak bisa masuk disebabkan banyak batu lepas,”ungkapnya.

“Bersyukur pula kepada Tuhan, karena bapak Gubernur Sulawesi Utara dan Wakil Bupati Minahasa yang asalnya dari Sawangan boleh melihat yang menjadi kebutuhan masyarakat,”tambah Wabup.

“Mari kita bangun dan jaga bersama, karena ini menjadi tanggung jawab kita bersama baik dengan menyekolahkan anak supaya memiliki pendidikan yang layak untuk generasi kedepan,”paparnya.

Wabup Minahasa juga mengingat pesan Opa kepada mereka untuk bersekolah dengan baik dan harus fokus pada pendidikan.

“Pesan saya agar kita semua maju,  semangat, tidak melihat kekurangan tapi bagaimana menciptakan pembangunan untuk generasi ke depan,”tandasnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.