example banner
.

Hadiri Grand Final Nyong dan Noni Unsrat, Ini Pesan Prof Ellen Kumaat

MANADO,pojoksulut.id — Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof. DR. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc,DEA, menghadiri grand final pemilihan Nyong dan Noni Unsrat, Senin 9 November 2020.

Dalam pesannya, Rektor Ellen Kumaat mengimbau siapa pun peserta yang menjadi pemenang dalam kontes ini, supaya tetap rendah hati dan tidak sombong.

“Kepada pemenang, tentunya bisa berbangga, tetapi jangan sombong. Kalian bisa menjadi yang terbaik, tetaplah selalu rendah hati,” imbaunya.

Pemilihan Nyong dan Noni Unsrat 2020 dilaksanakan, kata Prof Ellen Kumaat, bukan mengikuti kontes seperti pemilihan Nyong dan Noni Sulut ataupun ajang sejenis lainnya.

“Tujuan kegiatan ini (Nyong dan Noni Unsrat) bukan sesuatu yang ikut-ikutan, tetapi kami melihat tujuan pendidikan tinggi yaitu menciptakan manusia-manusia yang cerdas, unggul dan berbudaya,” jelasnya.

“Melalui ajang ini, menjadikan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi cerdas, intelektual, punya kreatifitas, punya semangat inovasi dan terampil di berbagai bidang, sehingga bukan karena ikut-ikutan,” tambah Kumaat.

About The Author

Reply

example banner
.