example banner
.

Hadiah Istimewa SGR di Ultah Prananda

TOMOHON,pojoksulut.id– Hadiah istimewa dari Shintia Gelly Rumumpe (SGR) untuk Ketua Umum (Ketum) Garda Pemuda Nasdem, Prananda Surya Paloh di Hari Ulang Tahunnya ke 32 yaitu merayakan bersama anak yatim piatu dibeberapa Panti Asuhan yang ada di Tomohon. Senin (21/9/2020).

Calon Bupati Minahasa Utara (Minut) ini didampingi Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulut Christian Yokung dan tim pemenangan SGR mengawali kunjungannya di Panti Asuhan Sayap Kasih Kelurahan Woloan 3 Kecamatan Tomohon Barat.

Kedatangan SGR disambut gembira dan sukacita oleh anak-anak penyandang disabilitas. Dengan bimbingan pengasuh panti, bersama-sama mereka turut mendoakan Prananda Surya Paloh, SGR serta ibunda DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) agar Tuhan selalu menyertai disetiap aktifitas. Kemudian dilanjutkan dengan acara pemasangan lilin dengan simbol angka 32 di atas kue ulang tahun.

Dalam penyampaiannya SGR yang didampingi Christian Yokung, menjelaskan bahwa kegiatan ini diadakan khusus untuk mendoakan Prananda di hari spesialnya.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun bagi kakak Prananda Surya Paloh yang ke-32. Kiranya selalu dalam lindungan Tuhan,” ucap SGR.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.