example banner
.

Gunakan Dana Pribadi, Bupati VAP Salurkan Bantuan di Paskah Kedua

AIRMADIDI, pojoksulut.id–Masih dalam rangka perayaan Paskah, kali ini Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) berbagi kasih yaitu makanan kotak dan uang tunai dari dana pribadi, untuk dibagikan kepada ratusan warga yang ada di Desa Tanggari, Desa Sawangan, Kelurahan Airmadidi Bawah dan Kelurahan Airmadidi Atas Kabupaten Minahasa Utara. Senin (13/04/2020).

Masyarakat begitu antusias mendapat kunjungan dari Bupati Panambunan. Apalagi setelah menerima pembagian makanan kotak dan uang tunai. Apresiasi dari para warga untuk Ibu Bupati, karena ditengah pandemi Covid-19, pihak Pemerintah tetap peduli terhadap masyarakat Minut.

” Terima kasih ibu Bupati karena adanya bantuan ini sangat membantu keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari,” ujar salah satu warga Desa Tanggari, Selvi Wangke.

Bupati Panambunan berharap, dengan bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup warga setempat.

“Meskipun tidak seberapa, pergunakan uang yang saya bagikan itu sebaik-baiknya. Saya tidak ingin warga saya mengalami kesulitan dalam bertahan hidup karena sulitnya aktifitas kerja akibat Covid-19 ini,” ujar Bupati Panambunan.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.