Gelar Reses di Amurang Raya, Adrian Paruntu Resap Aspirasi Warga

AMURANG, Pojoksulut.id – Anggota DPR-RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) Fraksi Partai Golkar Dapil Sulut Adrian Joppy Paruntu menggelar reses di Amurang raya 4 – 5 Maret 2020 dalam rangka menggali aspirasi masyarakat.

Bertempat di Desa Pinaling Kecmatan Amurang Timur, Kamis (05/03/2020), ratusan warga memadati tempat pelaksanaan reses.

Berbagai usulan dilontarkan oleh warga yang di beri kesempatan untuk berdialog langsung dengan Anggota DPR Asal Minahasa Selatan ini.

Merespon aspirasi warga Adrian menyatakan sumua usulan yang disampaikan akan ditampung untuk diperjuangkan di DPR, sebagai komitmen politik pada masa kampanye lalu.

“Tentu, pelaksanaan Reses ini, untuk menyapa langsung masyarakat, da mendengarkan segala keluhan mereka terkait permasalahan yang ada di Desa, semua aspirasi akan dicatat untuk diperjuangkan,” Ungkapnya

Sementara itu warga Desa Pinaling sangat mengapresiasi kedatangan Adrian Joppy Paruntu yang melaksanakan reses untuk memperjuangkan usulan dan keluhan warga dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat di desanya.

“Kami bersyukur ada sosok Anggota DPR-RI, seperti Bung Adrian Jopie Paruntu. Beliau adalah sosok yang peduli terhadap masyarakat, dan juga selalu menyatu bersama masyarakat,”Katanya

Hadir dalam kegiatan Reses ini, Camat Amurang Timur Drs.Vecky Sagai, Kepala Desa Pinaling, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta warga masyarakat Desa Pinaling.

(sivriet)

About The Author

Reply