example banner
.

Gelar Reses di Desa Sawangan, SGR Serap Aspirasi Masyarakat

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Mendengar aspirasi masyarakat yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) I, Shintia Gelly Rumumpe selaku Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) dari fraksi NasDem gelar reses masa persidangan III tahun sidang I tahun 2020, di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, Sabtu (29/8/2020).

Salah satu aspirasi yang disampaikan Maikel Pusung mewakili sejumlah warga yakni, mengusulkan agar prasarana pariwisata dan olahraga di desa bisa dikembangkan oleh pemerintah.

” Desa Sawangan memiliki objek wisata seperti waruga, arung jeram dan air terjun yang sampai saat ini belum dimaksimalkan. Kami minta ini diperhatikan pemerintah,” pintanya.

Dengan mengikuti Protap kesehatan, selanjutnya penyampaian aspirasi masing-masing warga yang hadir diberikan selembar kertas untuk menuliskan apa saja yang menjadi keluhan serta masukan dari setiap warga.

Sementara itu SGR menyatakan akan membawah aspirasi masyarakat tersebut ke pihak eksekutif.

” Puji syukur hari ini bisa adakan reses di Desa Sawangan untuk mendengar dan menerima aspirasi masyarakat. Karena hal ini juga sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai wakil ketua DPRD bersama DPRD dan Pemkab Minut, dalam menjawab berbagai kebutuhan atau pun permasalahan yang dihadapi masyarakat,” Ucap SGR yang juga adalah Calon Bupati Minut.

SGR juga berterima kasih kepada Pemerintah setempat yaitu Camat Airmadidi Vicky Luntungan, Hukum Tua Desa Sawangan Stendry Wangke, para perangkat Desa, keluarga Mandagi-Parera (Om Utu) yang telah menyediakan tempat serta masyarakat yang hadir.

” Kepada semua masyarakat Desa Sawangan yang sangat saya kasihi mari kita sama-sama bergotong royong untuk pembangunan Minahasa Utara,” ujar SGR.

Ucapan terimakasih juga diungkapkan Camat Airmadidi Vicky Luntungan kepada Wakil Ketua DPRD Minut yang sudah menggelar reses di Desa Sawangan.

” Kiranya apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa dijawab oleh legislatif,” kunci Luntungan.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.