example banner
.

Gelar Musrenbang di Liksel, Ini Harapan Camat Walansendouw

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Plh Bupati Minahasa Utara (Minut) Ir Jemmy H Kuhu MA didampingi Camat Likupang Selatan Adrian Walansendouw SPd membuka kegiatan  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang), Kamis 25 Februari 2021 di Kantor Paslaten Kecamatan Likupang Selatan.

Camat Liksel Adrian Walansendouw SPd dalam sambutannya mengatakan, kita tau bersama Likupang Selatan saat ini telah ditetapkan oleh Bupati sebagai kawasan Agro Wisata Buah yang merupakan satu-satunya di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

” Berharap dengan diadakannya Musrenbang ini, akan mampu membangun kesepahaman untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kecamatan ini,” ujar Walansendouw.

Kepada Hukum Tua atau perwakilan dari tujuh Desa yang hadir, Camat Walansendouw meminta untuk usulan skala prioritas ini harus mengacu pada sumber daya yang ada di setiap desa.

“Usulan-usulan ini akan dibawah ke tingkat Kabupaten dimana nantinya akan dilihat mengikuti ketersediaan anggaran tahun 2022 mendatang,” imbaunya.

Selanjutnya Plh Bupati Minut Ir Jemmy H Kuhu MA dalam penyampaiannya  mengajak  masyarakat dan pemerintah desa untuk bekerjasama meningkatkan pembangunan daerah.

“Visi dan Misi dari Bupati dan Wakil Bupati Minut terpilih adalah percepatan pembangunan dan perekonomian daerah. Maka dari itu, hasil musrenbang ini kiranya bisa sempurna untuk pembangunan dengan melihat anggaran yang ada,” kata Kuhu.

Turut hadir juga Sekretaris Camat David Talumantak, Kapolsek Likupang, Danramil, anggota BPD dan SKPD terkait.
(**)

About The Author

Reply

example banner
.