example banner
.

Gaji Guru THL di Minahasa Utara akan Dibayarkan Awal Juli

AIRMADIDI,pojoksulut.id—- Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Utara (Minut) akan smembayar gaji guru THL (Tenaga Harian Lepas) TK, SD dan SMP pada 2 atau 3 Juli 2019 mendatanf.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Minut Bernadeth Longdong, S.Pd, M.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (18/6/2019).

Menurutnya, setelah melalui tahapan Verivikasi Vaktual (Verval) dan Validasi Data, maka 350 guru THL yang gajinya belum dibayarkan selama 6 bulan ini, akan dibayarkan pada awal Juli.

“Gaji 1 juta untuk masing-masing guru THL, Diharapkan untuk para pendidik agar lebih meningkatkan kinerja; bertanggung jawab dalam pekerjaan, tunjukan pengabdian kita untuk bangsa dan negara sert berikan yang terbaik untuk anak didik kita demi tercapainya cita-cita mereka,”jelas Longdong.

Diketahui, guru THL di Minut sebanyak 400 orang dan sesuai Verivikasi Vaktual (Verval) hanya 350 THL yang gajinya bisa dibayarkan. Jadi masih 50 THL yang belum bisa dibayarkan gajinya karena keterbatasan anggaran.

“Saya berharap dari pihak DPRDMinut untuk kedepannya bisa menambahkan kuota dan anggaran lebih untuk guru THL ini,”harap Longdong.

(vhy)

Keterangan foto:  BernadethLongdong, S.Pd, M.Pd

About The Author

Reply

example banner
.