Figur yang Merakyat, VAP Didukung Ratusan Komunitas Taksi Online Menuju Kursi DB 1 Sulut

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Dukungan untuk Bakal Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) di ajang Pilkada nanti, kini datang dari komunitas Taksi Online yang ada di Sulut.

Spontanitas, ratusan komunitas taksi online yang mengaku siap mendukung VAP sebagai calon orang nomor satu di Sulut, telah memasang stiker di kendaraan mereka. Ini sebagai bentuk dukungan para komunitas taksi online yang menginginkan VAP maju bertarung memperebutkan kursi DB 1 Sulut.

Ketua Wadah Asosiasi Online (WAO) Sulut, Christian Yukong mengatakan jika asosiasi yang dipimpinnya siap mengawal dan memenangkan VAP sebagai Gubernur Sulut.

“Pasti akan kami kawal karena ibu VAP orangnya baik hati, suka menyapa dan tidak membeda-bedakan suku dan ras,” ujar Yukong, Senin 16 Maret 2020.

Menurut Yukong, dukungan terhadap Bupati Panambunan yang maju dari Partai NasDem ini, terlihat dari sosok VAP sebagai figur yang selalu membantu msyarakat tanpa membeda-bedakan sesama.

“Kami sangat menyukai beliau karena orangnya ramah, sudah banyak membantu rakyat kecil dan orangnya suka merakyat seperti halnya Jokowi,” tutur Yukong.

Sementara itu, VAP menyatakan terima kasihnya kepada para komunitas taksi online atas suport terhadap dirinya.

“Terima kasih atas dukungan semuanya dan mari kita kawal bersama Pilkada Sulut ini supaya berjalan aman. Tolong bantu saya dalam doa untuk maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah di Sulut,” Ucap VAP.

(vhy)

About The Author

Reply