example banner
.

Fenny Lumanauw Ingatkan Pentingnya Penataan dan Pembinaan Administrasi PKK

TONDANO,pojoksulut.id – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch. M. Roring Lumanauw SIP, mengingatkan salah satu aspek yang perlu menjadi perhatian adalah penataan dan pembinaan administrasi PKK yang ada di desa dan kelurahan, untuk itu diperlukan partisipasi kader PKK di desa dan kelurahan untuk mewujudkan kemampuan dan kemandirian masyarakat yang meliputi aspek ekonomi, sosial budaya, lingkungan hidup dan kesehatan, melalui pembinaan administrasi PKK.

Hal ini dikatakan Lumanauw saat membuka kegiatan pembinaan administrasi PKK Kabupaten Minahasa Tahun 2020 di Aula Benteng Moraya Tondano pada Rabu, 21 Oktober 2020.

“Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan Keluarga RAKERNAS VIII  perlu menyempurnakan dan menetapkan Administrasi PKK untuk mengantisipasi penyesuaian baik terhadap perkembangan pemerintah maupun kebijakan PKK, maka peserta dapat mengikuti secara serius kegiatan pembinaan administrasi PKK, agar dapat memperluas wawasan sehingga mampu mendorong peran aktif PKK di Desa dan kelurahan masing- masing” ungkap ketua PKK Kabupaten Minahasa.

Diakhir sambutannya Fenny Ch. M. Roring Lumanauw dihadapan perwakilan tim penggerak PKK Kabupaten Minahasa, kembali mengingatkan kepada para hadirin untuk terus menjalankan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19 dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari.

 

About The Author

Reply

example banner
.