example banner
.

Fabian Bilang Kawangkoan Utara Nol Kasus Terkonfirmasi Covid – 19

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Kecamatan Kawangkoan Utara di Kabupaten Minahasa saat ini berada di Zona Hijau dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.

Dan hal ini semakin mendukung program Pemerintah yang menetapkan Kawangkoan Utara khususnya Talikuran Utara sebagai Kelurahan Tangguh Covid – 19 di Kabupaten Minahasa.

Camat Kawangkoan Utara Fabian Mendur,SPT,MM kepada media www.pojoksulut.id mengatakan kebanggaannya kepada seluruh elemen masyarakat di Kawangkoan Utara.

Saya sangat bersyukur karena di masa pandemi saat ini Kawangkoan Utara berstatus zona hijau dengan angka nol kasus terkonfirmasi covid – 19” ungkap Mendur

Dikatakan Fabian Mendur, sampai saat ini tidak ada pasien covid – 19 di enam Desa dan empat Kelurahan yang ada di Kawangkoan Utara.

Semoga situasi ini zona nyaman ini akan terus terjaga di 10 Desa dan Kelurahan” ucap Mendur.

Meski demikian Fabian Mendur berharap agar masyarakat jangan lupa bahwa Covid-19 belum berakhir oleh karena itu tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Protokol kesehatan sangat penting dan jangan kita lupakan, Program 3M dan sekarang di Kabupaten Minahasa menjadi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak plus menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi atau interaksi adalah wajib dilaksanakan oleh warga Minahasa” tutup Camat Kawangkoan Utara.

About The Author

Reply

example banner
.