example banner
.

Entah Apa Yang Merasukinya, Pria 21 Tahun Nekat Ancam Ibu Kandungnya

TOMOHON-pojoksulut.id : Tim URC Totosik Polres Tomohon, Selasa (11/2/2020) sekira jam 20.00 Wita kembali merespon cepat laporan warga atas tindakan pengancaman dengan senjata Tajam (Sajam).
Diketahui pelapor berinisial MM (60) Pensiunan yang beralamat Paslaten Satu Kecamatan Tomohon Timur yang melaporkan telah terjadi pengancaman didalam rumahnya yang tak lain dilakukan oleh anak sendiri.
Katim URC Totosik Polres Tomohon Bripka Yanny Watung menjelaskan  bahwa sesuai laporan yang diterima tim khusus yang dipimpinnya, bahwa anak kandung pelapor berinisial R (21) telah melakukan keributan dan pengancaman di dalam rumah dan sudah sering dilakukan berulang ulang.
Menanggapi laporan tersebut, Tim anti kejahatan ini langsung meluncur ke TKP dan mengamankan pelaku.
Watung menjelaskan kronologis tindakan pengancaman ini berawal dari Pelaku meminta kepada korban (orang tua pelaku) melalui telepon seluler untuk dibelikan knalpol Racing untuk dipasang dikendaraan milik pelaku yang dibeli oleh korban. Namun permintaan pelaku ditolak korban dengan alasan belum memiliki uang, karna uang yang dikumpulkan korban sudah disetorkan untuk biaya angsuran motor. Karna keinginan pelaku tidak tercapai, Pria 21 tahun ini mengancam korban dengan senjata Tajam.
Kuatir atas aksi pelaku, korban langsung menghubungi Team URC Totosik untuk meminta bantuan.
Selanjutnya Tim mengamankan barang bukti senjata tajam berupa sebilah parang, kemudian mengiring pelaku dan menyerahkan ke piket SPKT Polres Tomohon.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.