example banner
.

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Minahasa “Ngopi” di Kawangkoan

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Sebanyak enam orang Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa, Senin sore, 23 November 2020 berkumpul di rumah kopi yang ada Kawangkoan, Kabupaten Minahasa sambil “ngopi” sekaligus bertemu Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Adrie Kamasi.

Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa Immanuel Manus, mengatakan bahwa kehadiran dirinya bersama rekan-rekan anggota fraksi lainnya yaitu untuk memantapkan strategi pemenangan pasangan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL) sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut nomor urut 1.

“Sebagai bagian integral dari Partai Golkar Minahasa, tentu kami wajib menindaklanjuti undangan dari pimpinan partai dalam rangka merapatkan barisan mensukseskan agenda pesta demokrasi lima tahunan ini. Jadi apa yang diinstruksikan Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa tentu akan menjadi perhatian bersama,” ungkap Manus.

Dalam hal ini juga, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Okstesi Runtu mengungkapkan bahwa sambil menjalankan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat, dirinya juga menyadari ada tanggung jawab pribadi sebagai kader Partai Golkar.

“Hal itu adalah mengambil bagian dalam pemenangan CEP-SEHAN. Untuk itu dengan segala daya yang ada, tentu saya terus bergerak secara pribadi maupun bersama rekan Anggota Fraksi mensosialsiasikan pasangan calon yang diusung Partai Golkar, PAN dan Demokrat,” tandasnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Komisi III Ivonne Andries, bahwa pihaknya selaku kader Partai Golkar tetap berkomitmen untuk menindaklanjuti segala sesuatu yang menjadi keputusan partai termasuk dalam hal pemenangan CEP-SEHAN.

“Apa yang menjadi tugas kami, baik secara pribadi maupun kolektif Fraksi Partai Golkar akan dikerjakan sebaik-baiknya. Ini sudah merupakan tanggung jawab sebagai kader Partai Golkar,” ucap Ivonne Andries.

Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Minahasa Adrie Kamasi didampingi Ketua Harian Lexi Solang dan Sekretaris Febry Suoth mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota fraksi yang sudah memenuhi undangan pertemuan tersebut.

“Saya harap ini awal yang baik bagi upaya kita bersama membangun dan membersarkan Partai Golkar di Minahasa. Kita perlu menomorsatukan hal-hal sederhana, seperti hadir rapat tepat waktu. Jika hal-hal sederhana ini sudah terbiasa, tentu saja ada hal lebih besar yang bisa kita lakukan bersama,” jelas Adrie Kamasi.

Terkait isi pertemuan, Adrie Kamasi kembali menyatakan sekaligus mengingatkan kepada seluruh anggota fraksi bahwa seluruh elemen partai harus memiliki satu visi untuk memenangkan CEP-SEHAN pada Pilkada Sulut 9 Desember 2020.

“Hasilnya akan turut mempengaruhi kinerja partai dalam rangka menghadapi agenda politik lainnya, seperti Pilkada Minahasa 2023 serta Pemilu Presiden-Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif tahun 2024,” ujarnya.

Adapun keenam Anggota Fraksi DPRD Kabupaten Minahasa yang hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Immanuel Manus, Okstesi Runtu, Ivonne Andries, Angely Runtu, Stvri Tenda dan Novlin Tampi.

 

About The Author

Reply

example banner
.