example banner
.

Eman, Sompotan dan Sundah Melayat di Rumah Duka Keluarga Supit Mende

TOMOHON-pojoksulut.id : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak, CA bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat ke rumah duka Keluarga Supit-Mende atas meninggalnya Ibu Henny Letty Juliana Mende dalam usia 71 tahun.

 

Almarhumah adalah orang tua dari Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Daerah Kota Tomohon Hengkie Supit, SIP.

 

Ibadah penghiburan dipimpin oleh Khadim Pdt. Arthur Masie, MTh, dalam khotabnya mengingatkan akan kasih dari seorang ibu yang tak tergantikan.

 

Hadir Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy J. Sundah, SE, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, dan segenap Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainnya.

 

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi, dan keluarga menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhumah yang kekasih.

 

“Kehadiran kami selaku pemerintah Kota Tomohon tentu untuk memberikan penguatan dan penghiburan, karena turut sepenanggungan dengan keluarga dan rekan sekerja kami, yang adalah pejabat di lingkungan pemerintah Kota Tomohon bapak Hengkie Supit, SIP selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Tomohon, yang adalah anak dari keluarga besar Supit-Mende”, Kata Eman.

 

Selaku orang beriman lanjut Eman,bahwa kita harus meyakini, apa yang terjadi adalah kehendak Tuhan. firman Tuhan dalam Penghotbah 7:1 “Nama yang harum lebih baik daripada minyak mahal, dan hari kematian lebih baik daripada kelahiran.

 

Selanjutnya,Eman menambahkan jika kita melihat perjalanan yang telah dilalui oleh almarhumah sepanjang hidupnya, ada berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh almarhumah yang memberikan gambaran kepada kita tentang semangat juang almarhumah semasa hidup sebagai Aparatur Sipil Negara.

 

“Kiranya segala budi baik yang telah ditaburkan oleh almarhumah menjadi contoh dan teladan untuk dilanjut-lanjutkan oleh keluarga, anak-anak dan cucu- cucu. ingatlah Penghotbah 3:1 “Untuk sesuatu ada masanya, untuk apapun di bawah langit ada waktunya”, Harapnya.

 

Pemerintah Kota Tomohon menyerahkan diakonia duka yang diserahkan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dan di terima Kadis Perkim Hengkie Supit, SIP yang juga menyampaikan ucapan terima kasih dari keluarga berduka kepada Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

 

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.