example banner
.

Ellen Kumaat Buka Dies Natalis Faperta Unsrat

MANADO, pojoksulut.id – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA membuka Dies Natalis ke 60 Fakultas Pertanian (Faperta) Unsrat, Selasa (10/3/2020).

Selain itu, dies natalis diramaikan dengan senam jantung sehat, lomba antar program studi (Prodi) dan jurusan, yang diakhiri dengan kuliah umum.

“Semoga ke depan Faperta Unsrat bisa melaksanakan apa yang dicanangkan, dikawal dengan konsep efisien dan produktif serta inovation driven,” jelas Kumaat.

Sementara ketua panitia Dr Wiske Rotinsulu mengatakan, kegiatan yang mengambil tema ‘Agri Faculty For Smart Farming’, puncaknya akan digelar Mei nanti yang ditandai dengan rapat senat terbuka.

Lanjut Rotinsulu, ada juga peluncuran buku Faperta ke 60, temu alumni dan seminar internasional on coconut dan seminar nasional.

“Pembukaan dies natalis, lomba-lomba antara lain yang dilombakan yakni dance, futsal, bola voli, sepak takraw, bola dangdut, vidiografi, faperta idol, standup comedy dan pengabdian pada masyarakat di Kabupaten Minahasa akan dilaksanakan pada Minggu ke tiga bulan April,” jelas Rotinsulu.

Dekan Faperta Prof Ir Robert Molenaar MS PhD mengajak kepada semua alumni dari seluruh angkatan untuk turut terlibat serta meramaikan acara dies natalis. (ing)

About The Author

Reply

example banner
.