example banner
.

Ellen Imbau Peserta SBMPTN Patuhi Protokol Kesehatan

MANADO, pojoksulut.id – Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado menyelenggarakan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK), sebagai syarat mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), Minggu (5/7/2020).

Dalam pelaksanaan UTBK, Unsrat menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID19, dimana setiap peserta wajib mengikuti aturan pemerintah dengan pengawasan ketat panitia serta petugas keamanan.

“Sebelum masuk ke ruang ujian peserta berbaris rapi dengan menjaga jarak yang telah diatur dan ditandai oleh panitia. Jadwal UTBK gelombang pertama yakni (5/7/202) hingga (14/7/2020) dan gelombang kedua (20/7/2020) hingga (29/7/2020) mendatang,” kata Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Rektor mengaskan, untuk calon mahasiswa wajib mentaati protokol kesehatan, mengingat virus tersebut sangat berbahaya dan mudah menular. Ellen juga mengingatkan setiap peserta tidak saling bersentuhan, baik dalam dan luar ruangan.

“Saya imbau kepada seluruh calon mahasiswa ketika ingin masuk ke Unsrat harus dapat memberikan yang terbaik. Tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan ikuti protokol pencegahan COVID-19,” tandas Ellen. (ing)

About The Author

Reply

example banner
.