example banner
.

Edukasi dan Pesan Moral Wajib Pilih di Lomba Tiktok Challange KPU Tomohon

TOMOHONpojoksulut. Id : Dalam rangka menyemarakkan pesta Demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 9 Desember 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon akan menyelenggarakan lomba Tiktok Challange bagi warga Kota Tomohon.

Stenly Kowaas, Komisioner KPU Tomohon mengatakan bahwa melalui perlombaan Tiktok yang akan memperebutkan hadiah uang tunai puluhan juta ini, dapat mengkampanyekan kepada seluruh warga Kota Tomohon dalam hal para wajib pilih dalam partisipasi Pemilu 9 Desember 2020.

Lanjut Kowaas akan ada sejumlah kriteria penilaian dalam lomba yang akan dinilai tim juri nantinya diantaranya menggunakan tema Pilkada, tidak berpihak pada paslon atau parpol tertentu, hasil karya sekreatif mungkin, menggunakan warna-warna netral(atribut/pakaian), Wajib follow Instagram KPU Kota Tomohon,add FB KPU Tomohon dan subscribe youtube KPU Tomohon dan menggunakan hashtag #meimomeleng #pilkada9desember
#tomohonbapilih #healthyelection.

Kowaas berharap dari kegiatan lomba ini akan memberikan pesan moral dan utamanya akan mengedukasi wajib pilih dalam partisipasi pemilu serentak 9 Desember 2020.

Diketahui untuk Pendaftaran lomba Tiktok Challange ini dibuka mulai tanggal
16-31 Agustus 2020 dan untuk pendaftaran melalui contact person
Egi : 0897-8045-148
Nat : 0853-4063-4241

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.