example banner
.

E2L-MAP Dilantik, Bupati VAP : Selamat Memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Apresiasi dari Bupati Minahasa Utara (Minut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk DR Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP) atas Pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih untuk Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Seperti diketahui, pelantikan E2L dan MAP dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, di Kantor Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Rabu (26/02/2020).

Bupati Minut VAP mengucapkan selamat atas dilantiknya E2L dan MAP, sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Selamat memimpin Kabupaten Kepulauan Talaud. Semoga dibawah kepemimpinan DR Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Wakil Bupati Moktar Arunde Parapaga (MAP), Kabupaten Kepulauan Talaud kedepannya semakin maju dan selalu diberkati Tuhan,” ucap Bupati VAP.

Bupati Panambunan juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya untuk tetap menjaga jalinan tali persaudaraan demi memelihara persatuan dan kesatuan.

“Rancangan Tuhan adalah yang terbaik. Mari kita selalu bergandengan tangan serta menjaga kerukunan dan toleransi antar sesama. Demi mewujudkan masa depan daerah kita, bahkan Sulawesi Utara menjadi lebih baik lagi. Indonesia tetap maju. Torang semua basudara,” ujar srikandi Minut.

Dikutip dari radiogram Kemendagri bernomor 131.71/1800/SJ tertanggal 25 Februari 2020, pelantikan Elly Lasut-Moktar Arunde berdasarkan Surat Keputusan Mendagri Nomor 131.71-2750 tahun 2019 tentang pengesahan pengangkatan Bupati Talaud Provinsi Sulawesi Utara dan Keputusan Mendagri Nomor 132.71.2751 tahun 2019 tentang pengesahan pengangkatan Wakil Bupati Talaud Provinsi Sulawesi Utara.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.