example banner
.

Dukung Disdukcapil, KPU Tomohon Gelar Gerakan Dukung Rekam KTP-El

TOMOHON,pojoksulut.id — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tomohon menggelar gerakan dukung rekam KTP-El.

Kegiatan yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega Tomohon, Sabtu 14 November 2020, merupakan pencanangan gerakan nasional perekaman KTP-El yang telah dilakukan secara serentak pada Jumat 13 November 2020.

Hadir dalam kegiatan ini Komisioner KPU RI, Viryan Azis, Kadis Dukcapil Tomohon, Albert J. Tulus, Ketua KPU Sulut Ardilles Mewoh, Komisioner KPU Sulut Lanny Ointu, Ketua dan Komisioner KPU Kota Tomohon.

“KPU Tomohon dan Disdukcapil mengajak warga untuk berpartisipasi menyukseskan gerakan perekaman KTP-El,” kata Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut.

Lanjutnya, gerakan mendukung rekam KTP ini merupakan upaya menjamin hak konstitusi Pemilih di Kota Tomohon.

“Jadi, masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan mempunyai KTP Elektronik bisa menggunakan hak pilihnya, untuk itu dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah kota Tomohon sangatlah penting. Dengan begitu warga yang belum merekam KTP-El dapat segera merekam KTP-EL,” beber Lasut.

About The Author

Reply

example banner
.