example banner
.

DPP NasDem Godok Tiga Nama Calon Pendamping VAP

MANADO,pojoksulut.id — Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Max J Lomban menegaskan, partai besutan Surya Paloh ini sementara menggodok siapa calon Wakil Gubernur yang dinilai layak mendampingi Vonnie Anneke Panambunan (VAP) pada Pilkada 2020 mendatang.

Demikian dikatakan Lomban saat menggelar konferensi pers di kantor DPW Nasdem Sulut di bilangan Kairagi Manado, Rabu (1/7/2020).

“Ada tiga nama pendamping ibu VAP sementara digodok di DPP Nasdem,” ucap Lomban.

Saat ditanya siapa calon wakil Gubernur itu, Walikota Bitung ini belum mau membeberkannya. Namun meskipun demikian, kata Lomban, tak lama lagi nama pendamping VAP akan diumumkan oleh DPP Nasdem.

“Sabar karena namanya akan diumumkan dalam waktu dekat ini oleh DPP Nasdem,”jelasnya.

Lomban menambahkan, DPW Nasdem Sulut akan membuat instruksi kepada seluruh kader dan simpatisan mulai dari tingkat provinsi hingga kecamatan untuk mendukung VAP sebagai calon Gubernur Sulut.

“Ini sebagai pernyataan sikap kami mendukung ibu VAP untuk maju dalam Pilkada Sulut,” tegas Lomban.

Pada kesempatan yang sama, VAP kepada wartawan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang mempercayakan dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Sulut.

“Untuk calon Wakil Gubernur Sulut, saat menyerahkan semuanya kepada DPP Nasdem,”terangnya

“Maju sebagai Gubernur Sulut, itu merupakan cita-cita saya dan dijawab oleh Tuhan. Saya tidak takut melawan siapa jika Tuhan memberkati saya. Saya siap membawah nama Nasdem untuk lebih bersinar,” tambah Bupati Minahasa Utara (Minut) dua periode ini.

Dalam kesempatan tersebut, VAP menyerahkan surat rekomendasi kepada Ketua DPW Nasdem Sulut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.