example banner
.

SAS Resmi Mendaftar di Partai Nasdem Tomohon

TOMOHON-pojoksulut.co.id : Undangan yang ditujukan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Tomohon kepada Syerly Adelyn Sompotan mendaftarkan diri melalui Partai NasDem, akhirnya terjawab.

Terbukti, dengan diantar ratusan massa yang didominasi Kaum Milenial ini, Syerly Adelyn Sompotan atau sapaan akrab SAS, Selasa (10/12/2019) mendatangi kantor Sekretariat Penjaringan dan Verifikasi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang berlokasi diKelurahan Matani Satu.

Dibalut busana yang didominasi warna kuning, SAS mendaftarkan diri di Partai NasDem sebagai Bakal Calon (Bacalon) Walikota Tomohon yang langsung disambut Tim Penjaringan dan Verifikasi Partai NasDem Kota Tomohon.

Dalam beberapa prakata usai menyerahkan berkas pendaftaran kepada Tim Penjaringan, SAS menyatakan bahwa sebagai warga negara yang baik, dirinya memenuhi undangan Partai NasDem Tomohon untuk mendaftarakan diri.

“Sebagai warga negara yang baik, saya sangat menghargai undangan dari Partai Nasdem Tomohon yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk mendaftarkan diri” ujar SAS saat didampingi Wakil Ketua DPD Partai Golkar Sulut Pdt Arther Wuwung.

Dalam kesempatan yang sama, SAS juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk Kaum Millenial di Kota Tomohon yang terus memberikan dukungan untuk kembali melanjutkan pengabdian bagi kemajuan Kota Tomohon yang semakin baik.

“Jika Tuhan Berkenan, dengan iman saya percaya bisa melanjutkan serta melengkapi Pembangunan di kota Tomohon yang sama – sama kita cintai” Pungkasnya.

(donny)

 

About The Author

Reply

example banner
.