example banner
.

Dirjen Ronny Sompie Berkunjung ke Minsel, Bupati Tetty Paruntu Usul Buka Kantor Imigrasi

AMURANG,pojoksulut.id —– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH, menerima kunjungan Dirjen Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM Irjen Pol. Ronny F Sompie, Senin (03/12/2018).

Pertemuan yang dilaksanakan di ruang kerja bupati itu juga diikuti beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Minsel.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Minsel menyampaikan beberapa hal termasuk mengusulkan agar pihak Imigrasi, bisa membuka kantor di Kabupaten Minsel.

“Tadi aaya menyampaikan kepada Dirjen Ronni Sompie, agar di Minahasa Selatan dapat dibuka kantor Keimigrasian, guna menjawab kebutuhan masyarakat dalam pelayanan keimigrasian. Respon beliau sangat positif. Nantinya, akan diawali dulu dengan pembukaan Unit Kerja Keimigrasian (UKK) Minsel,”terangnya.

Sementara itu, Dirjen Imigrasi Ronny Sompie menjelaskan bahwa apa yang diusulkan Bupati Minsel supaya ada kantor Imigrasi di Kabupaten Minsel akan diwujudkan.

“Kami akan berusaha membuka kantor Imigrasi di Kabupaten Minahasa Selatan. Tujuaannya jelas, supaya pelayanan pengurusan masalah imigrasi lebih dekat  kepada masyarakat yang ada.”tegas Sompie.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.