example banner
.

Dipimpin Steven Waworuntu, RAPI Tomohon Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Ibadah dan Fasilitas Publik

 

TOMOHONpojoksulut–Radio Antar Penduduk Indonesia, (RAPI) Wilayah 07 Tomohon, yang di ketuai Steven Waworuntu SSTP, sejak sepekan telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum yang tersebar di kota Tomohon.

Steven Waworuntu, SSTP, selaku ketua RAPI Tomohon mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah jangan sampai penyebaran virus Covid-19 masuk di kota Tomohon.

Tim SatGas pencegahan virus Covid 19 RAPI Tomohon, dipimpin langsung oleh ketua TRC RAPI Tomohon Vicky Pasulatan, serta Dewan Pembina Christian Piring.

Tim ini melaksanakan tugas penyemprotan disinfektan, di tiap rumah ibadah dan fasilitas publik yang tersebar di kota Tomohon.

Kegiatan ini murni di lakukan dan tidak dipungut biaya, silahkan bagi masyarakat yang ingin dilakukan penyemprotan, di rumah ataupun tempat usaha, agar menghubungi pengurus RAPI Tomohon, dan nantinya pihak RAPI akan mengatur waktu untuk melayani masyarakat, dalam kegiatan penyemprotan, pencegahan virus Corona.

Sampai saat ini sudah sekitar 60 lokasi tersebar di Tomohon, di lakukakan penyemprotan disinfektan oleh RAPI Tomohon.

(Donny)

About The Author

Reply

example banner
.