example banner
.

Dinantikan Masyarakat Desa Tanggari dan Sawangan, SGR Turun Langsung Berbagi Kasih

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Makin dikenal rakyat, kebaikan dan kepedulian yang tulus kepada sesama, membuat Shintia Gelly Rumumpe (SGR) selaku Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) tak berhenti berbagi kasih dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Perjalanan dalam aksi kemanusiaan SGR kali ini menyambangi masyarakat di Desa Tanggari dan Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi. Dengan membagikan batuan berupa beras, minyak goreng, masker, hand sanitizer dan uang tunai kepada warga Desa setempat. Kamis (14/05/2020).

SGR yang merupakan Calon Bupati Minut ini, dengan berjalan kaki menyusuri jalan Desa yang menjadi tujuannya, sambil tersenyum dan menyapa para warga yang sudah berdiri di tepi jalan menanti uluran tangan penuh kasih dari seorang “Ibu Dede” sapaan akrab SGR.

Nampak juga sekumpulan anak kecil yang bersorak gembira sambil meneriaki ” Dede Bupati….Dede Bupati… ” seraya bertepuk tangan.

SGR bersama anak-anak

Salah seorang ibu lanjut usia (lansia) mengatakan pada wartawan media ini, bahwa dirinya terharu melihat ketulusan hati SGR apalagi bagi kami para lansia.

” SGR sosok yang sangat peduli rakyat. Kebaikan hatinya dan kepedulian terhadap sesama, adalah sifat yang diturunkan dari sang Ibu Vonnie Panambunan (Bupati Minut) yang selalu dekat dengan masyarakat. Terima kasih Ibu SGR untuk bantuan yang sudah diberikan. Semoga niat mulia untuk memimpin Minut ke depan jadi lebih baik, akan dikabulkan oleh Tuhan,” ucap ibu lansia ini.

Sementara SGR pun merasa gembira dan bersyukur, karena kunjungannya disambut baik oleh masyarakat di dua Desa tersebut.

” Semoga dengan bantuan ini, bisa bermanfaat bagi para warga khususnya yang terdampak Covid-19. Serta tetap patuhi anjuran pemerintah,” ucap SGR.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.