example banner
.

Dilantik Jadi Camat Likupang Barat, Takaiginan Minta Dukungan Warga

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Swengly Takainginan, SP.MM, Rabu (27/6/2019), dilantik menjadi Camat Likupang Barat menggantikan Alfons J. Tintingon, AP.MSi.

Serah terima jabatan di pimpin Kepala Bagian Pemerintahan Drs. Alpret Pusunggulaa MAP yang mewakili Bupati Minahasa Utara (Minut), Vonnie Anneke Panambunan, STh.

Dalam sambutannya, Pusunggulaa mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan sesuatu hal yang biasa di pemerintahan.

“Saya sangat senang bisa hadir di tempat ini. Kurang lebih empat tahun saya bertugas di sini, dan banyak kenangan yang tentunya tidak bisa dilupakan,”kata Pusunggulaa.

“Kepada camat yang baru, harus bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku, dan juga berdasarkan peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2018,”tambahnya.

Sementara itu, Camat Likupang Barat Swengly Takainginan, SP.MM berharap,  masyarakat bisa bekerjasama dan saling mendukung setiap program kerja yang nantinya akan dilaksanakan.

“Karena ini semua demi kesejahteraan bersama,”terang Takainginan.

Sekretaris Daerah Minut Ir. Jemmy H. Kuhu, MA mengucapkan terima kasih kepada Alfons J. Tintingon, AP.MSi yang selama 13 bulan menjalankan tugasnya dengan baik sebagai Camat Likupang Barat.

“Atas nama Bupati Minut, saya menyampaikan selamat bertugas kepada Swengly Takainginan, SP.MM, semoga bisa bekerja dengan baik, sesuai amanah yang dipercayakan pimpinan,”jelas Kuhu.

Lanjutnya, memasuki tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) September 2019 mendatang, diimbau kepada masyarakat agar digalakkan kembali sistem keamanan lingkungan atau Siskamling.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk kembali mengaktifkan Siskamling, dengan membangun pos keamanan yang berfungsi mengawasi dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,”tandas Kuhu.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.