example banner
.

Dikpora Minsel Gelar Rakor Terkait Rancangan Dana Insentif Guru Honor SD dan SMP

AMURANG, Pojoksulut.id – Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga (Dikpora) menggelar rapat koordinasi dengan para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka membahas rancangan dana insentif bagi guru honor, Kamis (3/9/2020) di ruang Serba Guna Waleta Kantor Bupati.

Dalam kegiatan ini Dikpora Minsel menhadirkan pembicara ahli antara lain, Ketua DPRD yang diwakili anggota Robby Sangkoy sebagai pihak pembuat perda, Sekda yang diwakili Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa selaku pakar hukum dan dari Akademisi diwakili oleh DR Bode Lumanauw selaku pakar indikator pembangunan.

Dalam sambutannya, Kadis Raco mengatakan tujuan kegiatan ini adalah membahas rancangan pemberian dana insentif bagi tenaga guru honor melalui Perda (Peraturan Daerah).

“Kegiatan ini untuk membahas rencana pemberian dana insentif bagi tenaga honor melalui peraturan daerah atau Perda,” ucap Kadis Raco.

Lanjuntnya rakor ini juga membicarakan tentang berbagai isu dalam dunia pendidikan.

“Dalam rakor ini juga dibicarakan terkait isu-isu pendidikan sekarang ini untuk pembentukan rencara strategis pemerintah 2021-2024 nanti.” tandasnya.

Dalam kegiatan ini pula Dikpora Minsel menjelaskan tentang vocher pulsa bagi
siswa akan mendapatkan subsidi kuota internet melalui situs dikpora.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.