example banner
.

Dengar Keluhan Rakyat, Bakti Sosial VAP-SGR Terus Berlanjut 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Dua Srikandi Minahasa Utara (Minut) DR(HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang adalah Bupati Minut dan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) Wakil Ketua DPRD Minut masih terus melanjutkan aksi kemanusiaan dengan membagikan beras, mie instan dan masker  kepada masyarakat yang dikunjunginya hari ini di Desa Kalawat Kecamatan Kalawat. Senin (20/04/2020).

Pembagian bahan pangan dan  Alat Pelindung Diri (APD) ini kesemuanya menggunakan dana pribadi. Ini sebagai bentuk kepedulian VAP dan SGR kepada masyarakat akibat dampak dari Covid-19. Apalagi mengingat para warga yang pendapatannya berkurang bahkan ada yang tidak mendapatkan penghasilan.

Novry Ngare selaku Tim Relawan VAP dan SGR, membagikan bantuan tersebut kepada para warga. Dengan harapan bisa membantu memenuhi kebutuhan hidup mereka.

” Semoga dengan bantuan dari Bupati VAP dan Wakil Ketua DPRD Minut SGR, dapat meringankan kebutuhan hidup masyarakat dan juga untuk menambah stok karena adanya Covid 19 ini. Serta berharap, kiranya ada pejabat atau warga yang hidupnya berkelebihan, untuk dapat membantu sesama kita yang membutuhkan,” ucap Novry.

Sejumlah warga yang sudah menantikan datangnya bantuan ini, merasa sangat bersyukur dan berterima kasih.

” Terima kasih Ibu VAP dan Ibu SGR yang selalu peduli suara kami, rakyat kecil. Bantuan ini sangat berarti buat kebutuhan hidup kami. Tuhan selalu memberkati,” ungkap salah satu warga Desa Kalawat.

Terpisah, VAP yang juga adalah Bakal Calon Gubernur Sulut dan SGR Calon Bupati Minut mengatakan, bantuan ini akan terus berlanjut sampai Pandemi Covid-19 ini berlalu.

“Dengan bantuan ini meskipun tidak seberapa, semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Jangan lupa untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah. Serta selalu berdoa kepada Tuhan,” kata VAP-SGR.

Penyaluran bantuan tersebut disaksikan Kepala Jaga Feibe kamuh selaku mewakili Kepala Desa Kalawat.

(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.