Deiby Pangemanan Bakal Lirik Kursi Pilbup Minut 2020

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Salah satu Srikandi Minahasa Utara (Minut), pengusaha sukses Owner tempat wisata Gunung Kekewang (Kekewang Resto) di desa Tetey Kecamatan Dimembe, Deiby Debora Pangemanan memberi “lampu hijau” untuk tertarik bertarung di ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Minahasa Utara (Minut) tahun 2020 mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Deiby Debora Pangemanan, yang pernah menjabat anggota Dewan Provinsi Papua Barat dari Partai Demokrat (2009-2014) lalu.

“Iya, kalau Tuhan berkenan dan tak ada halangan, saya mau menjajal Pemilukada Minut nanti,” ucap Pangemanan yang juga menjabat Ketua IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Papua Barat. Jumat (4/10/2019)

Kesuksesnya di Tanah Papua Barat sebagai wakil rakyat dan juga memegang beberapa jabatan yang dipercayakan ke tangan beliau, ternyata tidak membuat “Mama Putih” sapaan akrab masyarakat Papua Barat ini menjadi lupa diri. Ramah, rendah hati dan santun namun berkarakter, tampak jelas dari sikapnya.

“Bagi saya hidup ini adalah kesempatan. Dan setiap masih diberikan kesempatan, saya selalu ingin berbuat. Saya rindu menghabiskan hari tua di Minut bersama keluarga saya,” tutur Pangemanan yang saat ini menjabat Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) di Minahasa Utara . (vhy)

About The Author

Reply