example banner
.

Dana Hibah Rampung, KPU Tomohon Apresiasi Pemkot

TOMOHONpojoksulut. Id–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon setelah tuntasnya dana hibah yang tertuang dalam Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

Kepada sejumlah awak media, Ketua KPU Tomohon Harryanto Lasut menyampaikan bahwa dana hibah tersebut akan sangat menunjang pelaksanaan Pilkada 2020 yang tahapannya telah dilanjutkan sejak 15 Juni lalu.

Ditambahkan Lasut bahwa pihaknya menjamin bahwa KPU Tomohon siap menjadi penyelenggara pemilihan umum yang mandiri, profesional, dan berintegritas untuk terwujudnya pemilihan umum yang Luber dan Jurdil.

Terpisah, Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA berharap pemanfaatan dana hibah dikelola secara tertib, efektif, efisien, transparan, akuntabel dan bertanggung jawab.

“Saya berharap agar pemanfaatan dana hibah dikelola dengan baik, serta taat pada peraturan perundang-undangan,” kata Wali Kota Eman.

Wali Kota Eman menambahkan, seluruh komponen terkait dalam persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 9 Desember 2020 agar melaksanakan peran masing-masing sesuai tugas pokok dan fungsi. “Dengan terus berkoordinasi dan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna memastikan kesehatan dan jaminan keamanan bagi masyarakat dan penyelenggara,” pungkasnya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.