example banner
.

Dalam Raker Morev, Walikota Apresiasi Kinerja DLH Tomohon

TOMOHONpojoksulut. Id – – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak,C.A, menghadiri Rapat Kerja (Raker) Monitoring dan Evaluasi (Morev) Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Daerah Kota Tomohon, Rabu 14 Oktober 2020.

Dalam arahan, Walikota Tomohon menyampaikan bahwa evaluasi kinerja di Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon sudah dilaksanakan dengan baik.

“Tingkatkan Kinerja seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak, menyesuaikan kerja dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 ini dan meningkatkan Kesejahteraan Para Petugas Kebersihan”, tandas Walikota.

Dikatakan Eman, Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon merupakan pencitraan dari Kota Tomohon di bidang kebersihan dan keindahan.

Kesempatan ini, Walikota mengapresiasi Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon yang bekerja sama dengan PD Pasar Kota Tomohon dalam peningkatan kebersihan serta keindahan di Pasar Beriman Wilkens Tomohon.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon John E. S. Kapoh, S.S., M.Si dalam laporannya menjelaskan terkait struktur perangkat daerah serta tugas pokok dan fungsi Dinas Lingkungan Hidup Daerah Kota Tomohon.

About The Author

Reply

example banner
.