example banner
.

Daftar Balonbup, Erol Dungus Siap Dipasangkan Dengan Kader Demokrat Minut

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Erol Dungus SH (ED) mendatangi kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Minahasa Utara (Minut) untuk mendaftar Bakal Calon Bupati (Balonbup) Minut periode 2021-2026, Jumat (24/01/2020) di Suwaan Kecamatan Kalawat.

Kedatangan ED ini disambut langsung Ketua Partai Demokrat Minut Stendy S Rondonuwu bersama tim penjaringan.

Menurut Rondonuwu di Partai Demokrat tidak ada biaya mahar. Jadi siapa saja yang ingin mendaftar sebagai Balonbup dan Balon Cawabup Minut dipersilahkan untuk mendaftarkan dirinya.

“Tidak ada biaya mahar, silahkan saja yang mau mendaftar, kami terima dengan tangan terbuka,”ujar anggota DPRD Minut ini.

Sementara itu, Erol Dungus SH mengatakan puji Syukur kepada Tuhan karena atas tuntunanya sehingga ia bisa berada di tempat ini.

“Kalau mau bertarung harus serius. Pantang untuk menyerah. Lebih baik mengatakan hampir kalah, jangan berkata hampir menang,”ucap ED optimis.

Lanjutnya, ia bertekad bisa memenangkan pertarungan di Pilkada dengan sistem fight to fight dan siap di pasangkan dengan kader Partai Demokrat atau partai lainnyam

“Apabila saya terusung dari Partai Demokrat, saya akan membesarkan partai ini, dan siap untuk bertarung siapa pun lawan saya nanti,”tegasnya.

“Kalau dipilih saya harus patuh pada apa yang sudah di tata oleh Partai Demokrat, bahkan saya siap berpasangan dengan kader partai itu sendiri,” tambah ED.

Saat disinggung tujuan utama bertarung di Pilkada Minut, pengusaha low profile ini mengaku akan membuat Kabupaten Minut menjadi lebih baik lagi.

“Apabila terpilih menjadi orang nomor nomor satu, hal yang paling utama adalah membuat ikon Minahasa Utara yaitu ibukota Minut. Karena sampai detik ini, kita semua tidak tahu dimana ibukota dari Kabupaten Minut,”tandasnya seraya berharap dukungan doa dari seluruh masyarakat Minut.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.