example banner
.

Cousin Coffee X Eatery, Tampilkan Konsep Kedai Diskusi Nyaman Bagi Peminat Kopi

TOMOHON-pojoksulut.id : Beralamatkan di Jalan Siswa Kelurahan Walian Tomohon Selatan, ada sebuah kedai bernama Cousin Coffee X Eatery yang siap menyajikan berbagai kopi dengan berbagai macam racikan.

Adalah ,Septian Kaunang dan Jeremia Mongdong, dua orang Barista diKedai Cousin Coffee X Eatery yang mengkreasikan seduhan kopi – kopi pilihan dan ada juga menu kopi yang dinamakan Cousin Kopi. Olahan kopi yang disajikan akhirnya memunculkan ragam menu sajian kopi.

Dengan menghadirkan konsep kedai kopi sebagai sarana diskusi publik, Coffee Shop Cousin menjadi salah satu zona aman dan nyaman bagi seluruh kalangan pengila Kopi.

Septian Kaunang dan Jeremia Mongdong mereka adalah barista dari Cousin Coffee X Eatery dan ada juga La Viola Mongdong yang mengolah semua menu makanan sebagai teman santap aneka kopi,saat diwawancarai mengungkapkan bahwa menu yang disediakan tidak hanya beragam sajian kopi asli siap seduh, tapi juga kuliner khas anak muda.

“Seperti roti bakar, kentang goreng, package, nasi goreng, ayam lalapan, chicken katsu dan lainnya. Tentu dengan harga terjangkau pula”, Kata Septian.

Lebih mengasyikkan, para penikmat kopi yang datang, bisa mamanjakan matanya dengan berbagai jenis bunga yang tertata indah disekitar kedai kopi ini.

Karamel Latte menjadi salah satu menu yang paling banyak diincar. Selain itu kopi lokal lainnya seperti Kopi Minahasa Koya juga jadi sajian yang banyak diburu peminat kopi.

Jadi, bagi penikmat berbagai aneka rasa Kopi yang ingin menikmatinya, bisa langsung mengunjungi Kedai Cousin Coffee X Eatery
yang lokasinya tak jauh dengan Panti Asuhan Nazareth Matani Tomohon.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.