example banner
.

Christo Eman Rayakan HUT ke 26 Dalam Kesederhanaan.

TOMOHON-pojoksulut.co : Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak CA bersama Keluarga Eman-Mokoginta melaksanakan ibadah syukur bersama merayakan HUT ke 26 Christo Bless Eman (Sabtu 14/12/19) di rumah Kediaman Walikota Tomohon.

Christo Bless Eman yang juga merupakan anggota DPRD Tomohon bersama orang tua merayakan Ketambahan usia ini secara sederhana dengan seluruh anggota Jemaat kolom 21 GMIM Maranatha Paslaten dan dihadiri  jajaran Pemkot Tomohon.

Didampingi ibunda tercinta ibu Liliana Eman-Mokoginta sebagai ketua TP.PKK Kota Tomohon dan kakak Jilly Gabriela Eman SE.P, MM sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon.

Ibadah syukur dipimpin Khadim – Pdt. Evert Tangel, STh. M.pdK sebagai Sekretaris Umum GMIM yang mengambil Pembacaan alkitab – Maleakhi 3 : 6-12.

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun ke 26 tahun ini, Ito sapaan akrab Christo Eman memberikan kesaksiannya lewat pembacaan Alkitab yang diambil dalam Mazmur 46 ayatnya yang ke 10.

Dalam kesempatan ini, Christo saat menyampaikan beberapa prakata mengatakan bahwa kita hanya membutuhkan 1 kunci untuk membuka segala sesuatu yaitu JANGAN MENYERAH, ‘be still’ tetap bertahan. Jangan menyerah.

Kadang kita harus mengalah, karna mengalah bukan berarti menyerah tetap mengalah bisa maju 2 langkah lebih kedepan.

Dalam ibadah syukur ini, keluarga Eman Mokoginta membawakan pujian dengan menyanyikan lagu Tuhan adalah kekuatanku.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.