example banner
.

Christian Lattu, Atlet Tembak PSC Sonder Persembahan Medali Perunggu di Jateng Open Online Shooting Series 2020

BITUNGPOJOKSULUT. Id : Christian Lattu, Salah satu atlet menembak asal Sulawesi Utara yang merupakan Penembak asal Phooenix Shooting Club (PSC) Sonder Minahasa berhasil mempersembahkan medali Perunggu dalam Kejurnas Jateng Online Shooting Series 2, Class 10 meter Air Pistol Participants Qualification, Minggu (16/8/2020)

Christian Lattu, berhasil membawa pulang medali perunggu dengan raihan skor menembak 549 poin.

“Saya sangat bersyukur atas raihan ini dan patut disyukuri. kita sebagai penembak itu sudah punya chemistri sendiri dengan senjata. Bagi saya pribadi ini cukup membanggakan,, terima kasih Perbakin Sulut dan saya juga sampaikan terima kasih bagi Ketua PSC Sonder dan teman atlet serta orang tua yang telah memberikan suport yang luar biasa” terang Lattu.

Sementara itu Pelatih Menembak Phooenix Shooting Club Sonder Minahasa Kiky Sampangai menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Perbakin Sulut dan para atlet didik nya yang telah tampil maximal dengan berhasil mempersembahkan medali Perunggu.

“Kami merasa skuatnya sudah maksimal saat tampil dalam lomba menembak ini, semoga hasil yang diraih ini akan lebih memacu semangat para atlet untuk berprestasi di Lomba menembak lainnya”, Tukas Sampangai.

Sampangai juga mengucapkan tterima kasih kepada Kajari Tomohon selaku Pembina PSC yang telah memberikan suport yang luar biasa bagi tim Pelatih dan para atlet, sehingga mampu berprestasi dalam iven menembak ini.

About The Author

Reply

example banner
.