example banner
.

Christian Lattu, Atlet Tembak Phoenix Shoting Club Sonder Raih Medali Emas Piala Panglima TNI

BITUNGpojoksulut. Id – – Medali emas berhasil diraih oleh Kontingen Atletik Phoenix Shoting Club (PSC) Sonder Minahasa Sulawesi Utara (Sulut) di ajang bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2020.

Medali emas tersebut disumbangkan atlet putra andalan Phoenix Shoting Club, atas nama Christian Lattu dari kelas 10 Meter Air Pistol Men Youth Paper Target Qualification, Minggu 25 Oktober 2020.

Atas prestasi yang diraih oleh Christian, Atlet PSC Sonder Minahasa ini, turut dirasakan oleh orang tuanya yakni Maxi Lattu yang mengucapkan terima kasih dengan torehan prestasi yang luar biasa ini.

“Selaku orang tua, saya sangat berbangga dan mudah-mudahan prestasi yang dicapai oleh Tian ini bisa terus menjadi pemacu semangat dan dapat diikuti para atlet-atlet andalan lainnya untuk meraih medali lagi dan mengharumkan nama Sulawesi Utara di ajang Kejurnas menembak lainnya,” kata Ayah Christian ini.

Tak lepas dari itu, ayahanda Christian Lattu juga menyampaikan terima kasih Kepada Tuhan dan kepada tim Pelatih dan jajaran PSC Sonder serta pengurus Perbakin Sulawesi Utara yang telah berupaya semaximal mungkin sehingga mampu mempersembahkan emas di piala Panglima TNI 2020.

Saat ditanya kerinduan orang tua, bagi cita – cita sang anak, ayahanda Christian ini mengungkapkan ingin anaknya menjadi anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“Saya berkerinduan, kedepan Christian bisa bergabung atau menjadi anggota TNI”, Ujar Maxi yang juga merupakan anggota Polsek Tompaso ini.

Sementara itu, Ketua sekaligus pelatih PSC Sonder Kiky Sampangai, didampingi Personil Phoenix Shooting Club, asisten pelatih Anggih Somba Kabid Tembak sasaran Devis Mamanua, Kabid berburu Rudy Wibowo, wakil Phoenix Shel Luntas dan Line Sayow salah satu pembina menghaturkan rasa syukur yang tak terhingga kepada Tuhan dan tim yang telah berhasil mempersembahkan medali emas di ajang piala Panglima TNI 2020.

” Ya, saya sangat bersyukur atas raihan prestasi anak – anak Phoenix Shoting Club Sonder, terlebih khusus bagi Christian yang telah mempersembahkan medali emas”, Ungkapnya.

Ditambahkan pria yang bertugas di Kejaksaan Negeri Tomohon ini, dirinya berharap kedepan anak – anak didiknya bisa lebih termotivasi dan mempersembahkan medali lainnya di iven berskala nasional lainnya. Tak lupa juga, Kiki sapaan akrabnya menyampaikan terima kasih kepada tim dan Pengurus Perbakin Sulut yang telah memberikan suport yang luar biasa selama ini.

It will take them time to read your paper, and you’ll make https://www.affordable-papers.net/ it easier for them to give you higher.

About The Author

Reply

example banner
.