example banner
.

Cegah  Penularan Covid-19, Polsek Tenga Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

AMURANG, Pojoksulut.id – Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten  Minahasa Selatan bersinetgi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Minsel untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terus digalakan agar virus yang sampai saat ini menjadi momok menakutkan bagi masyarakat dapat dicegah penularannya..

Banyak hal dilakukan oleh Polres Minsel melalui Polsek Tenga, dalam upayal mengantisipasi penyebaran covid-19 melalui sosialisasi kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tenga terkait bahaya tertularnya covid-19.

Kapolsek Tenga, Iptu Ronald Mawuntu, mengatakan kegiatan sosialisasi yang dilakukan, merupakan salah satu cara melindungi masyarakat agar tidak tertular wabah covid-19.

“Personel Polsek Tenga setiap saat melakukan himbauan tata cara mencegah bagaimana mengantisipasi menyebarnya virus corona dilingkungan kita. Karena wabah covid-19, hampir setiap hari dari informasi yang didapat terus ada peningkatan pasien positifnya,” sebut Kapolsek Tenga.

Kapolsek juga mengajak, semua masyarakat sama sama kita dukung kinerja personel Polsek Tenga dalam mencegah terjangkitnya virus corona di lingkungan sekitar, dengan cara menjaga jarak, sering mencuci tangan dan menggunakan masker setiap saat.

“ Sosialisasi ini dilakukan Personel Polsek Tenga dengan cara patroli berkendara dan juga mengunjungi tempat tempat keramaian melalui DDS (door to door system) berjalan kaki,” kata Kapolsek Tenga Ronal Mawuntu.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.