Cegah Covid-19,Lurah Pinaras Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

TOMOHON-pojoksulut.id : Sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease-2019 (Covid-19), Pemerintah Kelurahan Pinaras Tomohon Selatan melakukan penyemprotan dengan disinfektan diseluruh rumah warga, Selasa (24/3)

Penyemprotan disinfektan ini, untuk membasmi penyebaran virus tersebut bekerja sama dengan LPM Kelurahan Pinaras ini dipimpin langsung Lurah Pinaras Mario Armando Rumbani SE.

Tak hanya rumah warga, penyemprotan ini juga dilakukan disejumlah sarana umum yang dianggap rawan akan Virus Disease-2019.

Kepada awak media, Rumbani mengatakan bahwa Kegiatan ini dalam rangka upaya memutus rantai Penyebaran Virus Corona diwilayahnya.

“Kami Pemerintah Kelurahan Pinaras bekerja sama dengan LPM Kelurahan Pinaras Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di seluruh rumah warga dan fasilitas publik di Kelurahan Pinaras”, Ungkap Lurah Pinaras Mario A.Rumbani, SE yang secara spontan menginisisasi Kegiatan ini.

Selain itu kata Rumbani, Pencegahan Penyebaran Virus Corona lewat tindakan penyemprotan, pihaknya juga terus menghimbau warganya untuk patuh dan menerapkan Social/Psycis Distancing sehingga masyarakat boleh terhindar dari penyebaran virus corona.

Sementara itu, tindakan pencegahan virus corona yang dilaksanakan pemerintah dan LPM Kelurahan Pinaras ini menuai tanggapan Positif dari warga setempat, baik apresiasi langsung bahkan melalui media sosial.

(donny)

About The Author

Reply