example banner
.

Caroll-Wenny Ajak Pendukung Jaga soliditas dan Keamanan

TOMOHON,pojoksulut.id — Pilkada serentak 9 Desember 2020 tidak lama lagi. Bagi Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk-Wenny Lumentut (Caroll-Wenny), pesta demokrasi ini harus dijaga. Untuk itu, calon nomor urut 2 ini mengajak pendukungnya menjaga soliditas dan keamanan.

“Saya dan Wenny Lumentut ingin menyampaikan kepada semua pendukung untuk menjaga keamanan disetiap lingkungan tempat tinggal kita masing-masing. Ciptakan suasana kondusif agar pesta demokrasi 9 Desember dapat kita rayakan untuk sebuah perubahan,” ucap Caroll Senduk, Rabu 11 November 2020.

Caroll Senduk juga mengajak pendukungnya memantau semua bantuan pemerintah yang disalurkan ke masyarakat.

Bantuan tersebut, sambung Caroll Senduk, merupakan bantuan pemerintah pusat.

“Perlu di ingatkan, bantuan yang di salurkan kepada masyarakat, itu bukan dari pemerintah daerah Kota Tomohon. Bantuan itu hak masyarakat dan wajib hukumnya,” tegas Caroll.

“Jika ada indikasi pelanggaran ataupun nama anda sudah tidak ada ataupun diganti, segera melaporkan hal itu,” tambah Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon ini.

Lanjutnya, Caroll-Wenny tak henti-hentinya mengimbau kepada semua pendukung, agar saling jaga soliditas, jangan mudah terpengaruh serta yang terpenting mari kita jaga keamanan melalui posko yang ada.

“Posko memiliki fungsi untuk sarana menjaga keamanan lingkungan. Jadi keberadaan posko sebagai tempat komando untuk menjaga lingkungan sekitar agar lingkungan kita aman, nyaman dan solid untuk perubahan kedepannya. Tuhan memberkati kita semua,” tandas Caroll Senduk.

About The Author

Reply

example banner
.