example banner
.

Caroll Senduk: Yang Saya Sodorkan Adalah Program Nyata

TOMOHON,pojoksulut.id — Calon Wali Kota Tomohon, Caroll Senduk, memberikan apresiasi kepada para calon walikota yang mengikuti debat kandidat yang dilaksanakan KPU Tomohon di Aula Bukit Inspirasi, Sabtu 7 November 2020.

Menurut calon walikota nomor urut 2 ini, visi misi yang dipaparkan calon walikota lainnya, intinya tidak jauh berbeda dengan visi misi program yang akan dibuat, jika ia bersama Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut, dipercaya Tuhan memimpin Kota Tomohon.

“Inti pokok saya dalam debat ini, menjadikan Tomohon lebih baik dari saat ini. Tomohon butuh perubahan. Apa yang saya sampaikan dalam debat merupakan harapan nyata sesuai dengan harapan masyarakat, bukan hanya sekedar ungkapan pikiran belaka,” ucapnya.

Ketua PDI Perjuangan Kota Tomohon ini menambahkan, yang terpenting bagi seorang pemimpin adalah tindakan nyata melalui kerja, kerja dan kerja.

“Bukan hanya sekadar bicara konsep belaka, tetapi kerja nyata. Lebih baik sedikit berbicara, tetapi banyak bekerja, daripada banyak dan fasih berbicara tetapi belum berbuat,” tegas Caroll.

Kata dia, tindakan nyata lebih penting dari sekedar banyak berbicara.

“Yang saya sodorkan adalah program nyata, bukan sekadar akal sehat belaka,” tegas Caroll sembari menambahkan bahwa, program yang ia sampaikan pada debat kandidat tersebut adalah logis dan menyentuh semua masyarakat dalam mensejahterakan masyarakat kota Tomohon.

“Saatnya masyarakat memilih kami, yang memiliki program nyata berbasis kerja, kerja dan kerja. Solid bersinergi untuk bekerja,”tandasnya.

About The Author

Reply

example banner
.