example banner
.

Camat Walansendouw bersama PT MSM Serahkan Bantuan untuk Keluarga Bawotong Takalamingan

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Camat Likupang Selatan Adrian Walansendouw SPd bersama PT Meares Soputan Minning (MSM)  Likupang yang diwakili oleh Fandly Legrans MTs dan Ronald Dauhan memberikan bantuan kepada keluarga Bawotong Takalamingan di Desa Kokoleh 1 Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara. Jumat 12 Februari 2021.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak pemerintah kecamatan yang bekerjasama dengan PT MSM terhadap keluarga yang kurang mampu, yang saat ini juga salah seorang anak Nefraim Bawotong mengalami gizi buruk serta menderita penyakit Suspek Retinoblatoma.

Dikatakan Camat LikSel Adrian Walansendouw SPd usai memberikan bantuan, bahwa sangat prihatin terhadap keluarga setempat yang anaknya masuk dalam daftar gizi buruk.

” Pihak Puskesmas Kecamatan Likupang Selatan sudah menangani anak ini sejak tahun 2019. Dari pihak keluarga juga sudah membawanya ke RS Kandou Manado, dan juga tenaga medis setempat tetap rutin turun langsung memantau dan memberikan pelayanan terhadap anak ini secara profesional hingga saat ini,” ucap Walansendouw yang didampingi Petugas Gizi Pukesmas LikSel Meylan koontud Amd.Gz

Sementara, Fadly Legrans dari pihak PT MSM Likuoang mengatakan kami datang mewakili pimpinan untuk memberikan bantuan tersebut.

” Dengan harapan kiranya bantuan yang diberikan ini bisa memperbaiki gizi anak ini serta bisa bermanfaat bagi keluarga” katanya.

Selaku Pemerintah Desa Kokoleh 1, Hukum Tua Juoke Kodoatie sekaligus mewakili keluarga mengungkapkan terima kasih dan merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan untuk warga disini.

” Semoga untuk kedepannya pihak keluarga akan bisa lebih memperhatikan anak-anak ini. Dan kiranya bantuan ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kubutuhan keluarga,” ungkapnya.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dari dana pribadi Camat Liksel dan dari pihak PT MSM yakni sembako.

About The Author

Reply

example banner
.