example banner
.

Camat Sonder Ajak Warga Tetap Disiplin Prokes

SONDER,pojoksulut.id – Sikap disiplin tetap dibutuhkan dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus ada.

Kepala Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa Denny S. Mangundap mengatakan selaku Pemerintah di Kecamatan Sonder tetap menghimbau warga di 19 Desa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Bersyukur kepada Tuhan bahwa saat ini Kecamatan Sonder sudah berada di Zona Hijau akan tetapi kita jangan sampai lengah tetap mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan)” ucap Mangundap.

Dilanjutkan Camat Sonder, sosialisasi pencegahan dan penanganan covid-19 terus dilakukan agar supaya masyarakat tetap disiplin.

“Ada anggapan yang salah di masyarakat bahwa jumlah penderita covid-19 terus mengalami penurunan sehingga lupa dan tidak lagi memakai masker, cuci tangan dan lainnya, padahal pandemi belum berakhir” tambah Mangundap saat kegiatan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Sendangan Kecamatan Sonder, Senin 7 Juni 2021

Camat Sonder Denny S. Mangundap mengatakan pandemi covid masih ada oleh karena itu selaku Pemerintah berharap masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

About The Author

Reply

example banner
.