example banner
.

Camat Rommy Rumagit Teruskan 8 Himbauan Bupati CEP,  Terkait Pencegahan Penularan Covid-19

AMURANG, Pojoksulut.id – Camat Amurang Rommy Rumagit menyampaikan himbauan Bupati Munahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE terkait dengan pencegahan penularan Covid-19 atau Corona kepada masyarakat Minsel.

Melalui Akun Facebooknya hari ini, Camat Rommy Rumagit mengatakan sebagimana wujud kasih sayang yang selalu Ibu Bupati tunjukkan untuk kita semua masyarakat Minahasa Selatan agar kita selalu dalam keadaan yang sehat, aman dan makmur dalam segala hal.

Saat ini kita semua telah diperhadapkan dengan bahaya penyebaran Virus Covid 19 di Sulawesi Utara.

“Sekali lagi sebagai wujud kasih sayang Ibu Bupati kepada kita semua masyarakat, lewat kami Camat, Bupati CEP menghimbau dan mengingatkan kita semua agar Sayangi diri kita sendiri dan keluarga kita..dan orang lain.” tulis Camat Rumagit.

Untuk itu diingat- ingatkan lagi :

1. Jangan dulu keluar rumah jika tidak ada kebutuhan yang sangat penting. akitivitas di rumah saja.

2.Jangan dulu Mudik baik datang dan pergi ke kampung halaman dalam situasi sekarang ini. Jika pun ada yg terlanjur sudah datang, agar secara sadar dan bertanggung jawab baik pribadi dan keluarganya supaya melapor ke Pemerintah setempat.

3.Wajib pakai masker termasuk masker kain jika memang harus keluar rumah karena masker medis hanya tuk tenaga medis yg sekali pakai.

4.Rajin cuci tangan pakai sabun.

5.Jaga jarak sentuh dengan sesama minimal 1 meter.

6.Semprot cairan disinfektan sesuai takaran dan terlebih tempat-tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung dan usahakan jangan kena manusia dan bahan makanan.

7.Dimintakan kita untuk koperatif serta mendukung penuh tugas Aparat yg menjalankan tugas di Pos-pos siaga masing-masing Desa/Kelurahan.

“Dan untuk Kecamatan Amurang telah ditetapkan Pos Siaga Covid Gugus Tugas Kabupaten Minahasa Selatan terletak di Desa Ranoketang Tua sebagai Pos ke-5 dari pos2 yg ada di daerah perbatasan Minahasa Selatan.”goresnya.

8.Tetap selalu Berdoa agar Tuhan melindungi kita semua. Tetap Semangat dan selalu gembira, karena hati yang gembira adalah obat. Mari bersatu kita Tangkal dan Berantas Penyebaran Covid 19 di Kecamatan.

“Andalkan Tuhan terus berdoa, jaga kesehatan dan tetap taat akan himbauan pemerinttah serta mendukung semua usaha Pemerintah Desa/ Kelurahan yang selama ini sudah mereka lakukan.” tutup Camat Rommy Rumagit.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.