example banner
.

Camat Moniung Atur Posisi Bangku di Rumah Kopi

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Musyawara Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kawangkoan, Selasa 26 Januari 2021 melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kecamatan Kawangkoan.

Operasi kali ini berlokasi di rumah kopi, mini market, toko sepatu, toko kain, warung dan lainnya, dalam rangka memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19

Camat Kawangkoan Eightmi Moniung,SH dan Kapolsek Kawangkoan IPTU Anthonius Tumbelaka yang memimpin Operasi Yustisi saat berada di pertokoan tak segan menyapa dan menegur pengunjung dan pemilik untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Bahkan ketika berada di satu rumah kopi Camat Eightmi Moniung langsung meminta pengelola untuk mengatur bangku panjang agar tidak ada pengunjung yang duduk berdekatan dan langsung diganti oleh pengelola sesuai protokol kesehatan.

Camat Kawangkoan Eightmi Moniung berharap warga tetap meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dan jangan bosan karena covid-19 masih ada.

Senada Kapolsek Kawangkoan IPTU Anthonius Tumbelaka mengatakan saat ini warga yang melanggar masih sebatas ditegur tetapi kedepan akan ada sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan yang mengacu pada aturan yang ada.

Sebelumya dilaksanakan Apel Operasi Yustisi di halaman Kantor Kecamatan yang diikuti jajaran pegawai Kecamatan, para Lurah dan Hukum Tua, Anggota Polsek Kawangkoan dan Anggota Koramil Kawangkoan-Tompaso.

About The Author

Reply

example banner
.